Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tahan Laki-laki yang Diduga Bawa Bahan Peledak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/teguh-santosa-1'>TEGUH SANTOSA</a>
LAPORAN: TEGUH SANTOSA
  • Sabtu, 25 September 2010, 22:10 WIB
Polisi Tahan Laki-laki yang Diduga Bawa Bahan Peledak
CNN.COM
RMOL. Polisi akhirnya mengamankan seorang laki-laki penumpang pesawat yang diduga membawa bahan peledak dalam penerbangan dari Toronto, Kanada menuju Karachi, Pakistan.

Pesawat Pakistan International Airlines dengan nomor penerbangan 782 yang membawa 273 penumpang mendarat darurat di Stockholm, Swedia, Sabtu pagi (25/9) waktu setempat.

Semua penumpang, menurut Jurubicara Polisi Stockholm, Kjell Lindgren, langsung dievakuasi dari pesawat. Laki-laki yang ditangkap itu kini berada dalam tahanan. Ketika berita ini diturunkan CNN, polisi belum menemukan bahan peledak.

“Saat ini kami masih mencari ke seluruh pesawat dan bagasi. Tetapi kami tidak menemukan bahan peledak pada barang bawaan laki-laki itu,” ujarnya.

Adapun Jurubicara Pakistan International Airlines mengatakan pihaknya terpaksa memerintahkan pilot mendarat darurat di Swedia setelah mereka mendapatkan telepon dari seorang wanita di Kanada yang menghubungi dari telepon umum. Menurut si penelepon ada penumpang yang membawa bahan peledak. [guh]

ARTIKEL LAINNYA