Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viktor Orban Kembali Minta Dukungan untuk Pemilu 6 April

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/shoffa-a-fajriyah-1'>SHOFFA A FAJRIYAH</a>
LAPORAN: SHOFFA A FAJRIYAH
  • Minggu, 30 Maret 2014, 12:56 WIB
Viktor Orban Kembali Minta Dukungan untuk Pemilu 6 April
Viktor Orban/fox news
rmol news logo Perdana Menteri Hungaria Viktor Orban (Sabtu, 29/3) berkampanye menyerukan kepada para pendukungnya agar memberikan suaranya dalam pemilihan umum (Pemilu) mendatang.

Dalam kampanye yang berlangsung di Heroes Square di Budapest, di hadapan ratusan ribu pendukungnya, Orban menyuarakan kepuasannya dengan pemerintahannya sampai saat ini dan menyebut empat tahun masa jabatannya itu merupakan prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, khususnya dari segi pertumbuhan ekonomi.

"Kami di sini memberitahu satu sama lain, negara dan dunia meminta kami (menjabat) empat tahun lagi. Kami adalah calon favorit dalam pemilihan ini," kata Orban, seperti dilansir dari Fox News (Minggu, 30/3).

Sementara itu, sejauh ini jajak pendapat telah menunjukkan bahwa Orban mungkin akan memenangkan periode keduanya itu dalam pemilu yang dijadwalkan berlangsung pada 6 April mendatang.

Meskipun angka persentase jajak pendapat tersebut mencapai 50 persen, Orban tetap mendesak para pemilihnya untuk memilih.

"Tidak ada peluang untuk mensia-siakan (suara)," ujarnya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA