Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kali Ini Ledakan Bom Teroris di Bahrain Tewaskan Seorang Polisi

LAPORAN: SHOFFA A FAJRIYAH
  • Sabtu, 05 Juli 2014, 19:43 WIB
Kali Ini Ledakan Bom Teroris di Bahrain Tewaskan Seorang Polisi
net
Serangan yang disebut aksi kelompok teroris masih menghantui warga Bahrain. Seorang polisi di Bahrain dinyatakan tewas hari ini (Sabtu, 5/7) akibat luka kritis yang dialami setelah terkena bom di sebuah desa, di ibukota negara itu, Manama.

Seperti dikabarkan Al-Arabiya, dalam laporan yang disebutkan oleh Kementerian Dalam Negeri Bahrain, inisden tersebut terjadi ketika polisi bernama Mahmud Farid tengah melakukan patroli.

"Polisi Mahmud Farid meninggal sebelum fajar akibat luka-luka dalam ledakan teroris di desa East Ekar," kata kepala keamanan, Mayjen Tariq Al-Hassan.

Al-Hassan menambahkan, sebuah penyelidikan telah dibuka untuk mengidentifikasi dan menangkap mereka yang berada di balik serangan itu.

Sejauh ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas serangan saat ini. Namun, ledakan ini menjadi salah satu dari rangkaian lain serangan terhadap pasukan keamanan di negara tersebut.

Kementerian Dalam Negeri Bahrain menyebut ledakan ini, merupakan bagian dari serangan teroris. Selama beberapa tahun terakhir, kekerasan di negara Teluk Arab ini terus meningkat. [ald]
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA