Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerita Mantan Istri Trump Ditawari Jadi Dubes Ceko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 07 Oktober 2017, 18:21 WIB
Cerita Mantan Istri Trump Ditawari Jadi Dubes Ceko
Ivana Trump/Net
rmol news logo Mantan istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yakni Ivana Trump, mengungkapkan bahwa ia sempat ditawari kesempatan untuk menjadi Duta Besar Amerika Serikat untuk Republik Ceko, negara di mana ia berasal.

Namun, tawaran tersebut ditolaknya karena ia merasa telah memiliki kehidupan yang sempurna.

"Saya baru saja ditawari untuk menjadi duta besar Amerika untuk Republik Ceko, dan Donald mengatakan kepada saya, dia berkata, 'Ivana, jika Anda menginginkannya, saya memberikannya kepada Anda,'" kata Ivana yang kini telah berusia 68 tahun tersebut dalam sebuah wawancara dengan CBS Sunday Morning dan dimuat ulang CNN pekan ini.

"Tapi saya suka kebebasan saya, saya suka melakukan apa yang ingin saya lakukan, pergi ke mana pun yang saya inginkan dan dengan siapa pun yang saya mau pergi. Saya memiliki gaya hidup saya," ujarnya.

Tidak ada komentar lebih lanjut dari Gedung Putih soal pernyataan Ivana tersebut.

Ivana diketahui lahir dan besar di Ceko sebelum akhirnya pindah ke Amerika Serikat untuk meirntis karir sebagai model. Ia menikah dengan Trump pada tahun 1977. Ini adalah pernikahan pertama bagi Ivana dan juga Trump.

Ivana merupakan ibu untuk ketiga anak pertama Trump yakni DOnald Trump Jr, Ivanka Trump dan Eric Trump.

Sejak menikah, Ivana mulai ikut ambil bagian besar dalam sejumlah proyek real estat terkemuka. Namun pasangan tersebut bercerai pada tahun 1992 menyusul perselingkuhan Trump dengan wanita bernama Marla Maples.

Sejak perceraiannya, Ivana telah menikah dan bercerai sebanyak dua kali. Namun sejak bercerai, ia mengaku tetap membangun komunikasi yang baik dengan Trump dan anak-anaknya. [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA