Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Limusin Mewah Terbaru Putin Dipamerkan Ke Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Kamis, 30 Agustus 2018, 10:59 WIB
Limusin Mewah Terbaru Putin Dipamerkan Ke Publik
Limusin Putin/Reuters
rmol news logo Limusin mewah terbaru buatan Rusia untuk Presiden Vladimir Putin resmi dipamerkan kepada publik di sebuah pameran motor di Moskow pada Rabu (29/8).

Limusin itu sebelumnya pernah muncul di hadapan publik saat membawa Putin untuk dilantik dalam periode terbaru masa jabatannya bulan Mei lalu. Pada saat itu, untuk pertama kalinya Putin mengganti Mercedes dengan mobil buatan dalam negeri.

Namun baru kali ini limusin itu dipamerkan secara dekat dengan publik.

Limusin itu dibangun di bawah merk Aurus dan diberi nama limusin Aurus Senat. Mobl itu memiliki kapasitas empat tempat duduk.

Rusia diketahui telah berusaha mengurangi ketergantungannya pada barang-barang impor dan teknologi dan mendorong produksi dalam negeri.

Seri Aurus diproduksi oleh lembaga penelitian Rusia yang dikenal dengan akronim NAMI dalam kemitraan dengan produsen mobil Rusia Sollers.

Menteri Perindustrian Rusia, Denis Manturov, seperti dimuat Reuters, yang mengambil bagian dalam pembukaan pameran di Moskow mengatakan kontrak untuk pesanan komersial mobil Aurus akan ditandatangani mulai bulan depan. [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA