Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Morrison Ajak Wisatawan Indonesia Berkunjung Ke Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 02 September 2018, 04:43 WIB
PM Morrison Ajak Wisatawan Indonesia Berkunjung Ke Australia
PM Morisson/Net
rmol news logo Kunjungan Perdana Menteri Australia Scoot Morisson di Indonesia turut dimanfaatkan untuk mempromosikan wisata di negaranya.

Dalam sebuah acara Indonesia Australia Business Forum yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (1/9), PM Morisson memberikan pidato terkait hubungan perdagangan dan investasi bilateral Indonesia-Australia.

Australia juga meluncurkan kampanye aset wisata yang dimilikinya. Tujuannya, untuk menarik lebih banyak pengunjung dari Indonesia ke beberapa tujuan wisata yang kurang dikenal di Australia.

"Australia memiliki reputasi yang kuat sebagai tujuan yang indah dengan orang-orang yang ramah, namun kami harus terus memperluas daya tarik kami untuk pelancong luar negeri," ungkap PM Scott dalam pidatonya. 

Ia mengungkapkan, Australia memiliki banyak pantai yang indah dan memiliki ikon terkenal seperti Sydney Opera House.

"Kami ingin wisatawan mengunjungi hotspot kami, kami juga ingin mereka menghabiskan beberapa hari atau minggu untuk mengunjungi beberapa daerah kami yang belum terjamah, seperti karang Ningaloo di Australia Barat atau peternakan lavender yang indah di Tasmania," tuturnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA