Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pompeo Minta Pakistan Lebih Tegas Memerangi Teroris Dan Militan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 06 September 2018, 04:36 WIB
Pompeo Minta Pakistan Lebih Tegas Memerangi Teroris Dan Militan
Kedatangan Mike Pompeo disambut Shah Mehmood Qureshi/Net
rmol news logo Pertemuan antara Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Mike Pompeo dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan berlangsung sukses.

Didampingi Kepala Staf Gabungan Jenderal Joseph Dunford, Menlu Pompeo bertemu dengan PM Khan di kantor Perdana Menteri pada Rabu (5/9) dilansir dari reuters.

PM Imran Khan didampingi Menlu Shah Mehmood Qureshi. Dalam pertemuan itu, yang pertama kali disampaikan Pompeo adalah ucapan selamat atas terpilihnya Khan sebagai perdana menteri Pakistan yang baru.

Amerika Serikat, menurut Pompeo, siap bekerjasama dengan Pemerintahan yang baru di Pakistan atas dasar saling menghargai antara satu dengan yang lain.

Dalam pertemuan itu, Pompeo juga mengatakan bahwa dibutuhkan peran Pakistan untuk mewujudkan perdamaian dan stabilitas keamanan di Afghanistan.

Pompeo juga berharap agar Pakistan dapat lebih tegas memerangi teroris dan kalangan militan yang masih berkeliaran di wilayah tersebut. Seusai bertemu dengan PM Khan dan Menlu Qureshi, Pompeo bertolak menuju India. [nes] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA