Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Wakil Direktur FBI Akan Merilis Buku Yang Memojokkan Trump

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Selasa, 18 September 2018, 23:30 WIB
Mantan Wakil Direktur FBI Akan Merilis Buku Yang Memojokkan Trump
Andrew McCabe/Net
rmol news logo Satu lagi mantan pejabat penting di Biro Investigasi Federal (FBI) akan merilis sebuah buku otobiografi yang menyajikan pengalaman-pengalamannya sepanjang berdinas di FBI.

Informasi yang diperoleh redaksi, Selasa (8/9), Mantan Wakil Direktur FBI Andrew McCabe dijadwalkan akan merilis sebuah buku pada bulan Desember mendatang untuk membagikan kisah yang jujur ​​tentang karirnya di FBI. Antara lain bagaimana dia melakukan pembelaan dengan penuh semangat terhadap para agen FBI, integritas, dan kemandirian FBI dalam melindungi Amerika dan menegakkan Konstitusi.

Buku tersebut diberi judul "Ancaman: Bagaimana FBI Melindungi Amerika di Era Teror dan Trump."

McCabe sempat menjadi Pelaksana Tugas Direktur FBI dari mulai tanggal 9 Mei 2017 sampai 2 Agustus menggantikan posisi James Comey yang dipecat Presiden AS Donald Trump.

Akan tetapi, ternyata McCabe pun dipecat dari FBI oleh pemerintahan Trump pada 16 Maret 2018, hanya dua hari sebelum dia resmi pensiun setelah mengabdi di FBI sejak tahun 1996.

Akibat pemecatan itu, McCabe kehilangan hak atas uang pensiun yang harusnya dia peroleh bila kariernya berakhir secara normal. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA