Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wadubes Zamshari: Keragaman Landasan Utama Bangsa Malaysia Untuk Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 20 September 2018, 11:37 WIB
Wadubes Zamshari: Keragaman Landasan Utama Bangsa Malaysia Untuk Maju
Zamshari Shaharan/RMOL
rmol news logo Aku Cinta Negeriku, Malaysia menjadi tema perayaan Hari Nasional Malaysia di Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia, Jakarta, Rabu petang (19/9).

Dalam sambutan Wakil Duta Besar Malaysia untuk Indonesia, Zamshari Shaharan menjelaskan, tema ini mencerminkan keragaman dalam masyarakat Negeri Jiran yang telah menjadi fondasi inti dari kesatuan untuk mencintai bangsanya.

"Kesatuan dalam keberagaman akan terus menjadi landasan utama Malaysia dalam upaya kami untuk menjadi bangsa yang maju," ujarnya.

Menurut dia, 2018 bukanlah tahun tanpa tantangan bagi Malaysia. Banyak ujian yang mesti dilalui setelah 61 tahun Malaysia mengalami perubahan.

"Banyak yang menyebutnya "A New Dawn for Malaysia" mengarahkan bangsa kita untuk mencapai lebih banyak kesuksesan di masa depan. Kami menang, kesatuan itu utuh dan tekad kami tetap lebih kuat dari sebelumnya," lanjutnya.

Ia percaya masa depan Malaysia akan penuh tantangan, seperti halnya mencari peluang dalam ekonomi global. Namun begitu, kata dia, Malaysia akan terus mendorong inovasi, menjalin kerja sama yang lebih erat antarnegara guna mendapatkan solusi bertahan lama dalam menghadapi tantangan tersebut. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA