Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Pemerkosaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Kamis, 04 Oktober 2018, 08:44 WIB
Cristiano Ronaldo Bantah Tuduhan Pemerkosaan
Ronaldo/Net
rmol news logo Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membantah tuduhan pemerkosaan yang dituduhkan padanya.

"Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya dan percayai. Karena saya mungkin harus membersihkan nama saya, saya menolak memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya," kata Ronaldo dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya pada Rabu (3/10).

Pria berusia 33 tahun itu dituduh melakukan pemerkosaan oleh seorang mantan model dari Amerika Serikat, Kathryn Mayorga. Dia mengaku, Ronaldo pernah memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009.

"Karena itu, hati nurani saya yang bersih akan memungkinkan saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan," sambungnya,

Ronaldo mengirim pesan dalam bahasa Portugis, bahasa asalnya, dan bahasa Inggris.

Untuk diketahui bahwa Mayorga mengajukan gugatan perdata di Nevada pekan lalu untuk mencari ganti rugi moneter dari Ronaldo.

Gugatan perdata yang diajukan di pengadilan negara bagian di Las Vegas menuduh Ronaldo memperkosa Mayorga, yang saat itu berusia 24 tahun, di penthouse suite-nya di hotel Las Vegas. [mel]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA