Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perahu Phinisi Indonesia Bakal Tampil Di Santa Parade Aucland

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 20 November 2018, 07:57 WIB
Perahu Phinisi Indonesia Bakal Tampil Di Santa Parade Aucland
Perahu Phinisi/Net
rmol news logo Indonesia kembali akan tampil di Santa Parade Aucland, Selandia Baru pada tanggal 25 November mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Santa Parade Aucland merupakan salah satu parade tertua di dunia yang sudah digelar sebanyak 84 kali. Sedianya gelaran ke-85 akan dihadiri lebih dari 10 ribu orang di sepanjang Queen Street, Auckland.

“Mengambil nama Santa Parade karena parade ini diselenggarakan dalam rangka menyambut natal. Santa Parade kali ini akan menampilkan berbagai atraksi spektakuler,” tutur Dutabesar Indonesia untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (20/11).

Dalam parade ini, Indonesia akan tampil dengan perahu phinisi. Perahu tersebut menjadi panggung kesenian yang menggambarkan berbagai destinasi pariwisata di Indonesia.

“Di samping itu, Indonesia juga akan membuka booth yang memberikan pelayanan informasi mengenai Wonderful Indonesia dan aktivasi penjualan,” sambungnya.

Tantowi menyampaikan rasa terima kasih kepada Menteri Pariwisata Arief Yahya yang mendukung penuh dirinya ikut dalam giat parade tersebut.

“Saya berterima kasih karena telah memberikan perhatian penuh kepada Selandia Baru sebagai pasar potensial dalam rangka memenuhi target 20 juta wisatawan,” tukas politisi Golkar itu. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA