Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KBRI Dar es Salaam Silaturahmi Sambil Sosialisasi Pemilu 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 20 Januari 2019, 13:57 WIB
KBRI Dar es Salaam Silaturahmi Sambil Sosialisasi Pemilu 2019
Foto: KBRI Dar Es Salaam
rmol news logo Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Dar es Salaam menggelar acara kumpul-kumpul bersama masyarakat Indonesia dan anggota Tanzania Indonesia Friendship Association (Taifa) di Wisma Duta Besar RI, Sabtu (19/1).

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga dimanfaatkan untuk menyosialisasikan penyelenggaraan Pemilu 2019, khususnya terkait pengembangan pelayanan kekonsuleran dan forum musyawarah sejumlah kegiatan besar KBRI Dar es Salaam sepanjang tahun 2019.

Hadir sekitar 50 orang masyarakat Indonesia, staf KBRI Dar es Salaam dan Mahmoud Ali Mussa mewakili Taifa.  

Dalam sambutannya, Dubes RI Dar es Salaam, Ratlan Pardede memaparkan pencapaian-pencapaian KBRI Dar es Salaam dalam segi ekonomi, kekonsuleran, penerangan sosial dan budaya serta politik.

Dues Ratlan juga mengajak seluruh staff KBRI Dar es Salaam dan masyarakat Indonesia untuk berperan aktif menyukseskan Pemilu 2019.

Tiba giliran Mahmoud yang alumni Pascasarjana Universitas Padjajaran (2015 - 2018) jurusan ekonomi berbicara mengucapkan terima kasi kepada pemerintah Indonesia atas kesempatan mengenyam ilmu di Indonesia.

Acara silaturahmi ditutup dengan foto bersama seluruh tamu undangan dilanjutkan ramah tamah dan makan siang.

Menu masakan Indonesia terhidang sebagai obat kangen mulai dari menu spesial khas Sumatra Utara yaitu mie gomak lengkap dengan sayur labusiam, ayam sambal hijau, rendang, tumis buncis udang rebon, risoles, es buah, dan lain-lain.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA