Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Depan, Calon Raja Arab Saudi Sambangi 2 Istana di Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 13 Februari 2019, 20:14 WIB
Pekan Depan, Calon Raja Arab Saudi Sambangi 2 Istana di Indonesia
rmol news logo . Pangeran Mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman Al Saud (MBS) dijadwalkan akan melakukan lawatan Indonesia pekan depan.

Kunjungan anak dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ini dibenarkan oleh Duta Besar RI untuk Riyadh Agus Maftuh Agebriel. “Minggu depan,” kata Agus saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (13/2).

Sementara itu melalui surat dari Kementerian Sekretariat Negara RI nomor TR.44/Sesmilpres/PAM/II/2019 MBS rencananya berada di Indonesia pada tanggal 18 dan 19 Februari mendatang. Pada 18 Februari, sang pangeran akan mengunjungi istana merdeka Jakarta, dan pada 19 Februari di Istana Bogor.

Dalam surat itu juga tertera permohonan untuk pengawalan dan pengamanan pangeran MBS selama berada di Indonesia. Selain menjadi Putra Mahkota Arab Saudi sejak 21 Juni 2017, MBS juga merupakan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi.

MBS merupakan pangeran dengan pendidikan studi sarjana dalam bidang hukum di Universitas Raja Saud, MBS juga sebagai suami dari Putri Sarah binti Pangeran Masyhur bin Abdul Aziz Al Saud, yang dikaruniai empat orang anak, yakni Pangeran Salman, Pangeran Masyhur, Putri Fahdah dan Putri Noura.[atm]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA