Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bernie Sanders: Trump Presiden Paling Berbahaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 03 Maret 2019, 10:51 WIB
Bernie Sanders: Trump Presiden Paling Berbahaya
Bernie Sanders/Net
rmol news logo Senator Amerika Serikat Bernie Sanders meluncurkan upayanya untuk maju sebagai kandidat calon presiden pada tahun 2020 mendatang.
 
Dalam pidato politiknya di Brooklyn, New York (Sabtu, 2/3), Sanders melontarkan serangan terhadap keserakahan perusahaan dan berjanji untuk melepaskan revolusi politik.
 
Dalam kesempatan yang sama, seperti dimuat BBC, dia juga menyebut Donald Trump sebagai presiden paling berbahaya dalam sejarah Amerika Serikat baru-baru ini.
 
Sanders juga membandingkan latar belakang dirinya dan Trump.
 
Dia diketahui lahir di Brooklyn, dan tumbuh sebagai putra seorang imigran Yahudi yang bekerja sebagai penjual cat. Sementara Trump, yang juga lahir di New York, adalah putra seorang pengembang real estat yang kaya.
 
"Saya tidak punya ayah yang memberi saya jutaan dolar untuk membangun gedung pencakar langit, kasino, dan klub desa mewah," kata Sanders.
 
"Tapi saya punya sesuatu yang lebih berharga, saya memiliki panutan seorang ayah yang memiliki keberanian luar biasa dalam perjalanan melintasi lautan, tanpa uang di sakunya, untuk memulai kehidupan baru dan lebih baik," tambahnya.
 
Sanders sendiri diketahui merupakan senator independen berusia 77 tahun untuk Vermont. Dia pernah kalah dalam pemilihan Demokrat 2016 dari Hillary Clinton. **

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA