Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selamatkan Koalisi, Anwar Ibrahim Harus Segera Gantikan Mahathir Mohamad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 04 Maret 2019, 20:43 WIB
Selamatkan Koalisi, Anwar Ibrahim Harus Segera Gantikan Mahathir Mohamad
Anwar Ibrahim/Net
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim harus segera mengambil alih posisi perdana menteri Malaysia dari tangan Mahathir Mohamad, setelah kekalahan beruntun pemilihan yang diderita oleh koalisi Pakatan Harapan (PH) dalam pemilu sela akhir pekan kemarin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Begitu disampaikan anggota dewan Batu Uban Kumaresan Aramugam dalam sebuah pernyataan (Senin, 4/3). Dia mengatakan, kegagalan PH untuk memenuhi janji pemilihan utama adalah faktor utama atas kekalahannya dalam pemilu sela di Semenyih kemarin.
 
"Anwar harus dijadikan perdana menteri seperti yang disepakati untuk memetakan masa depan koalisi," katanya seperti dikutip New Straits Times.
 
"Dengan pengalamannya sebagai mantan wakil perdana menteri dan menteri keuangan, saya yakin dia bisa menyelesaikan pekerjaan itu," tambahnya.
 
Dia juga menyerukan adanya perombakan kabinet.
 
"Pejabat senior yang tidak efisien di setiap kementerian juga harus diganti," tambahnya sambil menambahkan bahwa langkah ini akan memungkinkan PH untuk mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA