Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polandia Bersiap Buka Kolam Renang Terdalam Di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 08 Maret 2019, 22:53 WIB
Polandia Bersiap Buka Kolam Renang Terdalam Di Dunia
Rancangan Kolam Renang Terdalam Polandia/CNA
rmol news logo Polandia bersiap membuka kolam renang terdalam di dunia. Tidak tanggung-tanggong, kolam renang tersebut memiliki kedalaman hingga 45 meter dan akan dibuka di Polandia pada musim gugur 2019 mendatang.
 
Disebut DeepSpot, kolam selam itu akan memiliki sekitar 8.000 meter kubik air, yang merupakan 27 kali lebih banyak air daripada di kolam 25 meter biasa.
 
Kolam itu masih menjalani konstruksi di Msxczonow, kota yang terletak 40 km barat daya ibukota Warsawa.
 
Ketika selesai, kolam tersebut akan terbuka untuk semua tingkat perenang, termasuk pemula, atlet dan penyelam profesional.
 
Selain itu, kolam ini juga melayani mereka yang tidak ingin berenang dengan menyediakan terowongan bawah laut untuk menonton.
 
Meski akan menjadi kolam renang terdalam di dunia, namun DeepSpot hanya akan memegang rekor itu selama sekitar enam bulan sebelum Blue Abyss dibuka. Blue Abyss sendiri adalah kolam renang yang akan memiliki kedalaman 50 meter dan berada di Inggris.
 
Saat ini, rekor kolam renang terdalam di dunia adalah kolam menyelam Y-40 Deep Joy di Italia, yang memiliki kedalaman 42 meter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA