Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengintip Total Harta Kekayaan Anwar Ibrahim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 08 Maret 2019, 23:40 WIB
Mengintip Total Harta Kekayaan Anwar Ibrahim
Anwar Ibrahim/Net
rmol news logo Pemimpin Parti Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Anti Korupsi Malaysia (MACC), Jumat (8/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
 
Dalam laporan itu, Anwar menyataan bahwa harta benda, termasuk aset yang dimilikinya bernilai sekitar 10,7 juta ringgit Malaysia, atau setara dengan 2,6 juta dolar AS.
 
Sekretaris pribadi Anwar, Shukri Saad menjelaskan bahwa angka tersebut termasuk rumah Anwar di Bukit Segambut senilai 9,5 juta ringgit Malaysia.
 
Legislator dari Port Dickson itu juga mentarakan bahwa dia memiliki sebidang tanah yang telah dibelinya pada tahun 1974 seharga 7.000 ringgit Malaysia. Tanah itu yang terletak di Kuantan, Pahang, saat ini bernilai 420.000 ringgit Malaysia.
 
Asetnya yang tersisa, bernilai sekitar 830.000, berasal dari investasi dan rekening tabungan. "Dengan ini, diselesaikan bahwa nilai total aset milik Anwar Ibrahim bernilai 10.748.658 ringgit Malaysia," kata Shukri seperti dimuat Channel News Asia.
 
Laporan harta kekayaan ini diminta oleh MACC untuk menjelaskan kepemilikan aset dan harta pejabat publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA