Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenderal Rusia: Dua Tahun Berkuasa, Trump Serupa Hitler

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 11 Maret 2019, 22:59 WIB
Jenderal Rusia: Dua Tahun Berkuasa, Trump Serupa Hitler
Trump/Net
rmol news logo Dua tahun masa kepresidenan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat, telah membawa situasi internasional kembali ke tahun 1935 ketika Hitler berkuasa. Begitu kata Jenderal Rusia bintang tiga, Vladimir Shamanov.
 
Berbicara pada briefing untuk atase militer asing, Shamanov ingat bahwa Hitler telah mulai mempersiapkan Jerman untuk perang hanya dua tahun setelah berkuasa.
 
"Trump telah berada di pucuk pimpinan selama dua tahun, dan kami melihat paralelnya," katanya, seperti dimuat Russia Today.
 
Shamanov yang juga adalah ketua Komite Pertahanan Majelis Rendah, memperingatkan negara-negara non-nuklir bahwa partisipasi dalam latihan nuklir yang dipimpin Amerika Serikat dapat menjadikan mereka sasaran serangan balasan oleh Rusia jika terjadi konflik.
 
"Bersamaan dengan senjata reguler, orang Amerika bisa menyediakan Anda dengan senjata nuklir," jelasnya.
 
"Kami harus memperhitungkannya dan Anda bisa menjadi target serangan prioritas kami, Anda harus menyadarinya." tambahnya.
 
Beiefing untuk atase militer asing itu dihadiri oleh Atase militer dari 90 negara. Mereka berkumpul di majelis rendah parlemen Rusia.
 
Namun, Shamanov menekankan bahwa delegasi Amerika Serikat tidak menanggapi undangan untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun untuk menghadiri acara tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA