Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Selandia Baru Batal Jelaskan Serangan Terorisme di MUI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 19 Maret 2019, 12:13 WIB
Dubes Selandia Baru Batal Jelaskan Serangan Terorisme di MUI
Sekretaris pertama Kedubes Selandia Baru Jack Lee (Kiri) dan Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional (Kanan)/RMOL
rmol news logo Duta Besar (Dubes) Selandia Baru Trevor Matheson  untuk Indonesia dipastikan tidak hadir dalam undangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menjelaskan terkait dengan serangan terorisme di Selandia Baru.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (19/3) yang datang bukanlah dubes Trevor melainkan Sekretaris pertamanya bernama Jack Lee, ia hadir ke MUI disambut Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama Internasional MUI Muhyiddin Junaidi.

"Yang akan datang nanti adalah dubes Australia (Gary Quinlan) untuk Indonesia. Yang NZ tadi seharusnya dubesnya yang datang tapi tidak bisa karena sesuatu hal," ungkap Muhyiddin di Kantor MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Alhasil kedatangan perwakilan dari Kedutaan Besar Selandia Baru itu hanya menyampaikan terkait dengan pengiriman tenaga pemotong hewan halal dan ekonomi.

"Beliau juga ada kepentingan dengan MUI tentang urusan pengiriman tenaga pemotong hewan halal dan masalah ekonomi," lanjut Muhyiddin.

"Sorry, from the ministry talk about halal, sorry thank you very much," tandas Jack Lee. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA