Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerai Dari Bos Amazon, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya Ketiga Di Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 05 April 2019, 19:37 WIB
Cerai Dari Bos Amazon, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya Ketiga Di Dunia
MacKenzie dan Jeff Bezos/Net
rmol news logo Pendiri Amazon yang juga merupakan orang terkaya di dunia saat ini, Jeff Bezos dan mantan istrinya MacKenzie telah menyetujui penyelesaian perceraian yang nominalnya memecahkan rekor, yakni 35 miliar dolar AS. Hal itu diumumkan pada hari ini (Jumat, 5/4).
 
Dikabarkan BBC, baik Bezos maupun MacKenzie mengeluarkan komentar positif tentang penyelesaian perceraian mereka. Namun tidak memberikan rincian keuangan lebih lanjut tentang penyelesaian perceraian mereka.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada semua teman dan keluarga saya untuk menjangkau dengan dorongan dan cinta, MacKenzie yang paling penting," tulis Bezos di akun Twitternya.
 
"Dia (MacKenzie) cerdas, pintar dan penuh kasih sayang, dan ketika masa depan kita terbuka, saya tahu saya akan selalu belajar darinya," sambungnya.
 
Komentar positif juga dikeluarkan oleh MacKenzie.
 
"Bersyukur telah menyelesaikan proses pembubaran perkawinanku dengan Jeff dengan dukungan satu sama lain," tulis MacKenzie di akun Twitternya.
 
Itu adalah cuitan pertama dan satu-satunya cuitan yang dia buat sejak bergabung dengan Twitter bulan ini.
 
Diketahui bahwa Amazon didirikan oleh Jeff Bezos di Seattle pada tahun 1994, setahun setelah pasangan itu menikah. MacKenzie adalah salah satu karyawan pertama Bezos di Amazon.
 
Sejak menikah tahun 1993 lalu, keduanya dikarunai empat orang anak.
 
Saat ini MacKenzie menyimpan 4 persen saham di raksasa ritel online tersebut senilai 35,6 miliar dolar AS.
 
Saham Amazon sendiri akan membuat MacKenzie menjadi wanita terkaya ketiga di dunia sementara Bezos akan tetap menjadi orang terkaya di dunia, menurut majalah bergengsi Forbes. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA