Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disindir Soal Usia, Biden Sindir Balik Trump Soal Pelecehan Seksual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 27 April 2019, 07:21 WIB
Disindir Soal Usia, Biden Sindir Balik Trump Soal Pelecehan Seksual
Joe Biden/Net
rmol news logo Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyindir calon rivalnya dalam pemilu 2020, yakni Joe Biden yang pekan ini mengumumkan pencalonannnya dari Demokrat.

Trump menyindir usia Biden yang saat ini menyentuh angka 76 dan akan menjadi presiden palig tua yang pernah menjabat jika terpilih.

"Saya orang termuda. Saya seorang pria muda yang bersemangat," Trump tersenyum kepada wartawan di Gedung Putih (Jumat, 26/4).

"Saya melihat Joe, saya tidak tahu tentang dia," katanya tentang Biden.

"Saya tidak akan pernah mengatakan ada orang yang terlalu tua, tapi saya tahu mereka semua membuatku terlihat sangat muda baik dari segi usia maupun dari segi energi," tambah Trump.

Sementara itu di acara bincang-bincang populer ABC "The View" di hari yang sama, Biden mengakui bahwa politik adalah "bisnis pertunjukkan" di mana pemilih menilai tidak hanya platform politik seorang kandidat, tetapi juga kebugaran fisiknya untuk jabatan.

"Jika dia terlihat muda dan bersemangat dibandingkan dengan saya, saya mungkin harus pulang," kata Biden tentang Trump. Biden menyerang balik dengan mempertanyakan masa lalu Trump terkait pelecehan terhadap wanita.

"Jadi, saya menginvasi tempatmu. Saya menyesal ini terjadi," kata Biden seperti dimuat Channel News Asia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA