Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inggris Dan Uni Eropa Kritik Sanksi Minyak Dan Nuklir AS Ke Iran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 05 Mei 2019, 00:14 WIB
Inggris Dan Uni Eropa Kritik Sanksi Minyak Dan Nuklir AS Ke Iran
Iran/Net
rmol news logo Sekutu Amerika Serikat di Eropa mengkritik keputusan Presiden Donald Trump baru-baru ini untuk membatasi perdagangan minyak dengan Iran dan membatasi perpanjangan keringanan untuk proyek-proyek non-proliferasi nuklir.

"Kami perhatikan dengan penyesalan dan kepedulian terhadap keputusan Amerika Serikat untuk tidak memperpanjang keringanan terkait perdagangan minyak dengan Iran," begitu keterangan yang dirilis kata kantor luar negeri Inggris dalam pernyataan bersama dengan rekan-rekan Jerman dan Perancis dan Uni Eropa. .

"Kami juga mencatat dengan keprihatinan keputusan Amerika Serikat untuk tidak sepenuhnya memperbarui keringanan untuk proyek-proyek non-proliferasi nuklir," tambah pernyataan yang sama seperti dimuat Reuters.

Amerika Serikat diketahui memaksa Iran untuk berhenti memproduksi uranium dengan tuhuan menghentikan program rudal balistik Teheran dan mengekang kekuatan regionalnya.

Pekan lalu, Amerika Serikat mengatakan akan menghentikan keringanan bagi negara-negara yang membeli minyak Iran, dalam upaya untuk mengurangi ekspor minyak Iran menjadi nol. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA