Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan Di Sekolah Colorado, Delapan Orang Luka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 08 Mei 2019, 06:37 WIB
Penembakan Di Sekolah Colorado, Delapan Orang Luka
Sekolah lokasi penembakan di Colorado/NBC News
rmol news logo Setidaknya delapan orang terluka dan dua orang yang diduga penembak mahasiswa ditahan setelah penembakan dilaporkan terjadi di sekolah STEM Colorado pada hari Selasa (7/5) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kantor Sheriff Kabupaten Douglas mengatakan, pihakng segera datang ke STEM School Highlands Ranch ketika seorang administrator sekolah menelepon untuk melaporkan soal penembakan.

"Dua orang berjalan ke sekolah STEM, masuk jauh ke dalam di dalam sekolah dan melibatkan para siswa di dua lokasi yang terpisah," kata Sheriff Kabupaten Douglas Tony Spurlock.

Dia menambahkan bahwa satu tersangka adalah laki-laki remaja dan yang lainnya adalah laki-laki dewasa.

Spurlock mengatakan bahwa beberapa orang yang terluka berada dalam kondisi kritis. Penembakan itu terjadi di sekolah menengah dan petugas mendengar tembakan ketika mereka memasuki sekolah, kata Undersheriff Holly Nicholson-Kluth pada hari sebelumnya.

"Satu-satunya hal yang kita ketahui saat ini dari satu wawancara adalah bahwa kita memiliki pistol. Selain itu saya tidak bisa memberi tahu Anda senjata lain, ”kata Spurlock, seperti dimuat NBC News.

Berbagai agen, termasuk FBI dan Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak segera datang ke tempat kejadian untuk membantu.

STEM School Highlands Ranch sendiri diketahui memiliki 1.850 siswa. 550 siswa usia sekolah dasar, 700 siswa sekolah menengah dan 600 siswa sekolah menengah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA