Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RUU Implementasi Kesepakatan Beexit Diperkenalkan Awal Juni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 15 Mei 2019, 08:23 WIB
RUU Implementasi Kesepakatan Beexit Diperkenalkan Awal Juni
Brexit/Net
rmol news logo Sebuah RUU yang mengimplementasikan kesepakatan Brexit akan diperkenalkan pada minggu pertama bulan Juni. Hal itu dipastikan oleh pemerintah Inggris pada Selasa (14/5).

Dikabarkan BBC, Downing Street mengatakan penting bagi Inggris untuk meninggalkan Uni Eropa sebelum reses musim panas anggota parlemen.

Pemerintah juga mengatakan pembicaraan dengan Partai Buruh akan berlanjut pada hari Rabu (15/5) dalam upaya untuk menyetujui jalan melalui kebuntuan Brexit.

Upaya untuk menemukan kompromi lintas partai dimulai setelah kesepakatan Brexit Perdana Menteri Theresa May ditolak tiga kali oleh anggota parlemen.

Seorang juru bicara Partai Buruh mengatakan Jeremy Corbyn telah menyuarakan keprihatinan tentang kemampuan May untuk memenuhi setiap perjanjian kompromi.

Dengan memgedepankan undang-undang itu, maka akan memungkinkan May untuk terus maju dengan ambisinya memberikan melakukan Brexit sebelum musim panas, meskipun sejauh ini belum ada kesepakatan dalam pembicaraan lintas-partai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA