Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

CR7 Donasikan 1,5 Juta Dolar AS Untuk Buka Puasa Warga Gaza Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 19 Mei 2019, 04:39 WIB
CR7 Donasikan 1,5 Juta Dolar AS Untuk Buka Puasa Warga Gaza Palestina
Cristiano Ronaldo/Net
rmol news logo Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mendonasikan dana sebesar 1,5 juta dolar AS untuk keperluan buka puasa Ramadan warga Palestina di Jalur Gaza.

Donasi penyerang club Juventus tersebut merupakan kelanjutan dari solidaritasnya terhadap permasalahan Palestina. Bahkan, Ronaldo acapkali mengecam serangan militer dan pembunuhan Otoritas Israel terhadap warga Palestina.

Informasi pemberian donasi 1,5 juta dolar AS Ronaldo tersebut diketahui berdasarkan keteranga dari Onwadan Charity Foundation.

"Cristiano Ronaldo donasikan 1,5 juta dolar AS untuk warga Gaza Palestina," tulis Yayasan tersebut di Twitter, Jumat (17/5).

"Anda mungkin tidak memiliki harta kekayaan untuk mengubah kehidupan anak yatim, tapi bukti kepedulian Anda berarti bagi mereka dan membuat mereka tersenyum," imbuhnya.

Diketahui, tahun 2012 lalu Ronald juga melelang sepatu emasnya seharga 1,5 juta dolar AS. Dana tersebut kemudian ia sumbangkan untuk keperluan pembangunan sekolah di Gaza.

Tak hanya itu, Ronaldo juga pernah menolak bertukar jersey dengan pemain Israel usai pertandingan Portugal vs Israel pada kualifikasi piala dunia beberapa tahun lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA