Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Visi Indonesia, Pariwisata Negara-Negara Di Pasifik Terintegrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 30 Mei 2019, 16:20 WIB
Visi Indonesia, Pariwisata Negara-Negara Di Pasifik Terintegrasi
Tantowi Yahya/Net
rmol news logo Integrasi negara-negara di Pasifik menjadi satu tujuan pariwisata terpadu (One Pacific Destination) adalah visi besar Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu urai Dutabesar RI untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya saat menjelaskan visi Indonesia untuk pariwisata di Pasifik dalam acara "Bali Beyond Sales Mission" di kota Christchurch, Senin (27/5) dan Auckland, Rabu (29/5).

"Dengan integrasi, wisatawan dari Amerika, Eropa, Cina, Timur Tengah dan Asia yang banyak berkunjung ke kawasan ini dapat menikmati keindahan dan keunikan Pasifik secara paripurna karena ada Indonesia di dalamnya" jelas Tantowi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/5).

Menurutnya, visi ini sekaligus menjadi tantangan bagi Indonesia untuk bisa menyejajarkan pariwisata dengan negara Pasifik lain seperti Australia, Selandia Baru, dan Fiji.

Visi ini murni dari inisiatif Indonesia. Tantowi mengaku gagasan itu muncul saat dirinya berdiskusi panjang dengan Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

"Kami banyak dibantu Pak Arief. Beliau visioner. Beliau mempunyai pandangan dan visi yang sama dengan kami dalam memajukan pariwisata di kawasan ini dan timur Indonesia,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA