Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kim Jong Un Arahkan Pembangunan Kota Kanggye Dan Manpho

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 02 Juni 2019, 13:02 WIB
Kim Jong Un Arahkan Pembangunan Kota Kanggye Dan Manpho
rmol news logo Pemimpin tertinggi Republik Rakyat Demokratik Korea, Kim Jong Un, mengawasi dan memberikan instruksi terkait rencana pembangunan kota Kanggye dan Manpho.

Pengarahan dari Kim Jong Un itu dihadiri pejabat Partai Pekerja Korea dan badan pemerintahan Provinsi Jagang.

Di antara yang hadir adalah Wakil Pertama Direktur Departemen DPP PPK Jo Yong Won, Ketua Komite PPK Provinsi Jagang Kang Pong Hun, dan Ketua Komite Rakyat Provinsi Jagang Ri Hyong Gun.

Kim Jong Un yang juga merupakan Ketua PPK dan Ketua Komite Negara duduk di sofa krem sementara para pejabat tersebut berdiri mencatat di sekitarnya. Miniatur kedua kota yang hendak dibangun diletakkan di hadapan mereka.

Dalam posting di akun Instagram @northkorea_dprk_newssite disebutkan, Kim Jong Un mengkritik rencana pembangunan yang menurut kurang pas dan tidak memperhitungkan dengan cermat. Dia juga mengatakan, sebagian besar bangunan ditata secara tidak teratur hanya untuk membuat kota-kota itu terlihat seperti museum sejarah arsitektur.

Kim Jong Un meminta agar blok diatur secara terpisah berdasarkan peruntukan bangunan, seperti distrik pendidikan ideologi, distrik industri, distrik budaya, dan sebagainya.

Ia juga mengingatkan, sangat pentin melestarikan karakter yang khas. Karena itu desain untuk meletakkan struktur harus dilakukan secara ilmiah sehingga karakter daerah dapat dilestarikan dan struktur harus secara khusus dibangun dalam berbagai bentuk untuk memperbaharui karakter.

Penampilan kota-kota dengan belajar dari pengalaman yang ditetapkan oleh Kabupaten Samjiyon yang sedang dibangun sebagai model kota berbudaya di daerah pegunungan.

Menunjuk pada penghijauan yang buruk di Kota Kanggye, Pemimpin Tertinggi mengatakan penanaman pohon adalah pekerjaan penting untuk menyediakan orang-orang dengan kondisi dan keadaan hidup yang berbudaya.

Kim Jong Un menekankan perlunya menanam berbagai jenis pohon dan membuat lebih banyak bidang hijau agar sesuai dengan daerah pegunungan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA