Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Lebaran Mahathir Mohamad: Berterima Kasihlah Kepada Pekerja Asing Di Negara Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Rabu, 05 Juni 2019, 07:39 WIB
Pesan Lebaran Mahathir Mohamad: Berterima Kasihlah Kepada Pekerja Asing Di Negara Kita
Mahathir Mohamad/net
rmol news logo Warga negara Malaysia diingatkan untuk berterima kasih kepada para pekerja asing yang bekerja di negaranya.

Itu disampaikan Perdana Menteri mereka, Tun Dr Mahathir Mohamad, dalam pidatonya di malam menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019 (Selasa, 4/6).

Ia mengingatkan orang Malaysia bahwa banyak pekerja asing sudah bekerja keras di seluruh negeri untuk memastikan Hari Raya dapat dirayakan tanpa gangguan.

Poltikus gaek yang disapa Dr M itu mengatakan, sementara orang Malaysia dapat menikmati pesta dan makanan yang tak terhitung jumlahnya di hari raya, orang Malaysia harus ingat bahwa negaranya akan terus menjadi negara miskin yang tidak berkembang jika tidak ada pekerja asing.

“Sementara kita menikmati semua ini, kita harus ingat bahwa kemurahan hati kita adalah karena keringat para pekerja asing yang bekerja untuk kita, mereka yang mencurahkan hati mereka untuk memastikan pasokan makanan sampai ke kita," kata Mahathir dikutip malaymail.

Ia melanjutkan, banyak kebaikan yang diterima warga Malaysia bukan hasil upaya warga Malaysia sendiri, melainkan juga hasil kerja warga negara asing atau pekerja asing di sana.

Mahathir memohon kepada warganya untuk memperhatikan kehidupan pekerja asing.

"Bagaimana tingkat perkembangan kita jika tidak ada orang asing, tetapi hanya kita Muslim yang tinggal di negara yang beruntung ini?" imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA