Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BSMI Bagikan Paket Sembako Untuk Umat Islam Di Suriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 05 Juni 2019, 12:15 WIB
BSMI Bagikan Paket Sembako Untuk Umat Islam Di Suriah
Foto: Istimewa
rmol news logo Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) membagikan paket sembako dan makanan pokok kepada 30 keluarga di Idlib, Suriah. Bekerjasama dengan NGO Space of Peace, BSMI memberikan paket seperti beras, minyak goreng, daging, gula dan bahan makanan pokok lain.

Ketua Umum BSMI Djazuli Ambari mengatakan, bantuan ini diberikan kepada masyarakat Suriah yang masih sangat membutuhkan pada bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga kaum Muslimin di Suriah bisa merakayan Idul Fitri dengan kegembiraan. Bantuan yang diberikan atas nama masyarakat Indonesia juga semoga menguatkan ikatan persaudaraan antara umat Islam di Indonesia dengan di Suriah," papar Djazuli dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (5/6).

Djazuli berharap saat umat Islam seluruh dunia merayakan Idul Fitri, sebagian kaum Muslim yang masih membutuhkan bantuan bisa ikut merayakan hari kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

"BSMI berbagi dengan para penyintas di dalam negeri dan di luar negeri agar mereka bisa ikut merayakan kehangatan Idul Fitri," papar Djazuli.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA