Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hari Pernikahan, Ozil "Traktir" Makan Malam 15 Ribu Pengungsi Suriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 08 Juni 2019, 22:31 WIB
Di Hari Pernikahan, Ozil "Traktir" Makan Malam 15 Ribu Pengungsi Suriah
Presiden Turki Tayyip Erdogan di pernikahan Meshud Ozil/Net
rmol news logo Pesepakbola Jerman Mesut Ozil menyedot perhatian dunia saat menggelar pernikahannya dengan tunangannya, yang merupakan aktris dan model Amine Gulse, pada hari Jumat (7/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Betapa tidak, di acara pernikahannya, gelandang Turki-Jerman itu mengundang Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan sebagai pendampingnya.

Foto-foto pernikahan menunjukkan Erdogan yang tersenyum dan istrinya Emine berdiri di samping pasangan itu saat pernikahan mereka diresmikan di sebuah upacara bersama Bosporus di Istanbul yang dihadiri oleh banyak negarawan dan selebriti.

Dikabarkan Anadolu Agency, dalam pesannya, Erdogan berharap pernikahan pasangan tersebut langgeng dan dipenuhi kebahagiaan.

Tidak sampai di situ, di hari perikahannya, Ozil dan Gulse, yang dinobatkan sebagai Miss Turki pada tahun 2014, juga memberikan sumbangan besar kepada Bulan Sabit Merah Turki (Kizilay) untuk menyediakan makan malam bagi sekitar 15.000 pengungsi Suriah dan Bayirbucak Turkmen dari Suriah utara.

Manajer lapangan Bulan Sabit Merah Suriah, Fatih Kokcan berterima kasih kepada pengantin baru itu atas kemurahan hati dan belas kasihan mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA