Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menterinya Terjerat Skandal Video Seks, Mahathir: Ada Motif Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Kamis, 13 Juni 2019, 22:07 WIB
Menterinya Terjerat Skandal Video Seks, Mahathir: Ada Motif Politik
Mahathir Mohamad/Net
rmol news logo Penyebaran video seks sesama jenis yang diduga menampilkan sosok seorang menteri di kabinet Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bermotif politik.

Video itu diketahui menunjukkan sosok mirip Menteri Urusan Ekonomi Datuk Seri Mohamed Azmin Ali. Azmin pada Rabu (11/6) membantah keras tuduhan itu.

Azmin yakin bahwa serangkaian tuduhan itu adalah bagian dari komplotan untuk mendiskreditkannya dan menghancurkan karier politiknya.

Mahathir membela Azmin. Dia mengatakan, keaslian video itu dipertanyakan, karena diduga hasil editan sejumlah gambar dan video.

"Saya tidak berpikir (video) itu nyata. Ini dibuat oleh seseorang dengan agenda politik. Jika Anda akan kalah dan Anda melihat orang lain akan menang, Anda memasang gambar-gambar porno," kata Mahathir (Kamis, 13/6).

"Setelah ini, Anda akan melihat foto-foto saya. Jangan lakukan hal-hal kotor ini. Jaga politik sedikit lebih bersih," sambungnya seperti dimuat Bernama.

Mahathir juga mempertanyakan motif sebenarnya dari pria yang mengakui bahwa dia terlibat dalam tindakan tidak senonoh yang dilakukan dalam video itu.

"Bocah ini mengaku, itu disengaja. Kalau tidak, dia tidak akan mengakui. Biasanya, individu yang bersangkutan akan malu untuk mengakuinya, tapi yang ini tidak malu-malu. Apa tujuannya?" tanya Mahathir.

"Metode seperti itu (penyebaran video seks) tidak boleh terjadi di Malaysia. Itu terlalu kotor," demikian Mahathir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA