Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Organization Jual Properti Mewah Di Bavery Hills Ke Perusahaan Hary Tanoesoedibjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 14 Juni 2019, 22:00 WIB
Trump Organization Jual Properti Mewah Di Bavery Hills Ke Perusahaan Hary Tanoesoedibjo
Properti yang dijual di Bavery Hills/Washington Post
rmol news logo Properti milik raksasa bisnis Amerika Serikat, Trump Organization di Beverly Hills dikabarkan dijual secara diam-diam kepada perusahaan yang terkait dengan miliarder Indonesia.

Trump Organization sendiri diketahui semula dipimpin oleh Donald Trump sebelum digantikan oleh kedua putranya, Eric dan Donald Trump Jr saat dia masuk ke Gedung Putih.

Dikabarkan The Washington Post (Kamis, 13/6), sebuah akta yang terdaftar di L.A. County pada tanggal 31 Mei menunjukkan bahwa putra sulung Trump, Donald Trump Jr., menandatangani properti itu ke Hillcrest Asia Ltd., yakni sebuah perusahaan yang terdaftar di Kepulauan Virgin Britania Raya.

Properti dijual dengan harga 13,5 juta dolar AS, hampir dua kali lipat dari harga yang dibayarkan Trump untuk rumah itu ketika dia membelinya pada tahun 2007 lalu.

Alamat pembeli yang tercantum dalam akta tersebut adalah kondominium Beverly Hills yang dimiliki oleh perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo, eksekutif media ternama di Indonesia.

Dia adalah mitra bisnis Trump di dua proyek di Indonesia, yakni resor di pulau Bali dan lapangan golf dan resor di hutan Jawa Barat.

Tidak ada komentar dari pihak Trump Organization. Namun Eric Trump mengatakan kepada situs web Real Deal Los Angeles bahwa ayahnya dan keluarganya sangat sibuk dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga tidak memiliki waktu untuk menikmati properti yang dimiliki.

"Karena itu, sangat masuk akal untuk menjual," jelasnya.

Sementara itu, dikabarkan Los Angeles Times (Rabu, 12/6), properti berupa rumah berlantau dua itu dibangun pada tahun 1927.

Properti itu terletak di seberang Beverly Hills Hotel dan Will Rogers Memorial Park di North Canon Drive. Rumah tersebut dikabarkan memiliki lima kamar tidur dan enam kamar mandi. Rumah itu memiliki lahan seluas 0,67 hektar, mencakup bangunan dan halaman berumput serta kolam renang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA