Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unggah Foto Seksi Di Facebook, Izin Praktek Dokter Wanita Ini Dicabut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Sabtu, 15 Juni 2019, 00:31 WIB
Unggah Foto Seksi Di Facebook, Izin Praktek Dokter Wanita Ini Dicabut
Nang Mwe San/Net
rmol news logo Seorang model dan dokter akan mengajukan banding terhadap keputusan Dewan Medis mencabut lisensinya. Pencabutan lisensi itu dilakukan gara-gara sang dokter mengunggah foto dirinya mengenakan bikini di Facebook.

Dewan Medis Myanmar menangguhkan lisensi medis Nang Mwe San dalam sebuah surat kepadanya bertanggal 3 Juni. Dia dianggap berpakaian tidak tepat.

Di halaman Facebook miliknya, wanita 28 tahun itu sering memposting foto dirinya mengenakan gaun ketat, pakaian dalam, pakaian renang, dan bahkan pakaian tradisional Burma dalam pose seksi.

Mwe San sendiri telah menjadi dokter umum selama empat tahun. Namun dia berhenti menjadi dokter untuk mengejar karir modeling.

Menurut surat yang diposting di halaman Facebook itu, Dewan Medis mengatakan Mwe San terus memposting foto dirinya dalam pakaian yang tidak sesuai dengan tradisi Burma.

"Saya terkejut dan sangat sedih. Untuk menjadi seorang dokter adalah perjuangan yang panjang," kata Mwe San seperti dimuat Channel News Asia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA