Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nenek 80 Tahun Dirawat Pasca Dipukul Pengawal Konvoi Pangeran William

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 19 Juni 2019, 23:58 WIB
Nenek 80 Tahun Dirawat Pasca Dipukul Pengawal Konvoi Pangeran William
Pangeran William dan istrinya/Net
rmol news logo Seorang wanita lansia terpaksa dirawat di rumah sakit akibat cedera serius akibat dipukul oleh pengawal sepeda motor polisi untuk Pangeran William dan istrinya, Kate.

Insiden itu terjadi ketika konvoi Duke dan Duchess of Cambridge sedang melakukan perjalanan dari London ke Windsor awal pekan ini untuk layanan Kapel St George memperingati Ordo Garter.

Wanita itu diketahui bernama Irene Mayor dan berusia 80 tahunan. Polisi menyebut, dia berada dalam kondisi serius namun stabil di rumah sakit.

Surat kabar The Sun, mengutip para saksi mata, mengatakan bahwa pada saat insiden itu terjadi, pengawalan berada di sisi jalan yang salah. Mereka saat itu membersihkan lalu lintas untuk konvoi pasangan kerajaan tesebut.

Menindaklanjuti insiden tersebut, pengawal polisi Inggris yang merupakan kantor Independen untuk Perilaku Polisi segera melakukan penyelidikan.

Sementara itu William dan Kate mengaku sangat prihatin dan sedih mendengar kabar soal insiden itu.

"Yang Mulia telah mengirimkan salam terbaik mereka untuk Irene dan keluarganya dan akan tetap berhubungan di setiap tahap pemulihannya," kata jurubicara mereka, seperti dimuat Reuters (Kamis, 18/6).

Pasangan tersebut mengirimkan seorang anggota staf mereka mengunjungi wanita itu dan mengirim bunga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA