Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kushner: Rencana AS Adalah Prasyarat Perdamaian Palestina-Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 26 Juni 2019, 07:57 WIB
Kushner: Rencana AS Adalah Prasyarat Perdamaian Palestina-Israel
Jared Kushner/Net
rmol news logo Penasihat Gedung Putih Jared Kushner mencap rencana Amerika Serikat untuk Timur Tengah merupakan peluang abad ini bagi Palestina. Dia menegaskan, penerinaan rencana itu merupakan prasyarat perdamaian.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diutarakannya ketika ia mulai mempromosikan cetak biru ekonomi pemerintah Amerika Serikat untuk investasi di wilayah tersebut selama lokakarya di Bahrain (Selasa, 25/6).

Acara dua hari di ibukota Bahrain, Manama itu diboikot oleh Otoritas Palestina karena menilai bahwa acaa itu adalah upaya naas untuk melikuidasi tujuan Palestina.

Berbicara kepada para hadirin, Kushner, yang juga menantu Presiden AS Donald Trump, mengatakan bahwa rencana perdamaian itu mengedepankan ekonomi.

"Menyetujui jalur ekonomi ke depan adalah prasyarat yang diperlukan untuk menyelesaikan masalah politik yang sebelumnya tidak dapat diselesaikan," kata Kushner seperti dimuat Al Jazeera. Sementara lokakarya tidak akan membahas solusi politik.

"Agar lebih jelas, pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran bagi rakyat Palestina tidak mungkin terjadi tanpa solusi politik yang adil dan berkelanjutan untuk konflik, yang menjamin keamanan Israel dan menghormati martabat rakyat Palestina," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA