Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Siapkan Lima Strategi Untuk Venezuela

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 30 Juni 2019, 09:11 WIB
Trump Siapkan Lima Strategi Untuk Venezuela
Venezuela/Net
rmol news logo Presiden Amerika Serikat Donald Trump membantah bahwa upaya Amerika Serikat untuk menggulingkan Presiden Venezuela Nicolas Maduro telah kehilangan momentum.

Berbicara pada konferensi pers di akhir KTT G20 di Osaka pada hari Sabtu, Trump ditanya tentang posisi Amerika Serikat yang disebut-sebut telah kehilangan momentum di Venezuela. Trump menjawab bahwa segalanya butuh waktu.

"Masalahnya adalah begitu banyak orang meninggalkan Venezuela, seperti, akan menjadi kota hantu. Ini adalah hal yang sangat buruk yang terjadi di Venezuela, sebenarnya tidak ada yang melihat sesuatu yang seperti itu," katanya saat menghadiri KTT G20 di Osaka Jepang (Sabtu, 29/6).

Ditanya soal apakah sudah waktunya untuk mengubah strategi terhadap Venezuela, Trump mengatakan bahwa dia punya lima strategi.

"Kami memiliki banyak hal toko jika kami harus melakukan itu," katanya.

"Kami tidak ingin melakukan apa pun, kami tidak ingin terlibat sejauh yang Anda pikirkan, tetapi kami memiliki banyak alternatif, kami memiliki lima alternatif berbeda untuk Venezuela. Kami akan melihat apa yang terjadi," jelas Trump seperti dimuat Russia Today. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA