Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Untuk Ketiga Kalinya, Angela Merkel Kembali Tampak Bergetar Di Depan Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 10 Juli 2019, 23:50 WIB
Untuk Ketiga Kalinya, Angela Merkel Kembali Tampak Bergetar Di Depan Publik
Kanselir Jerman Angela Merkel/Net
rmol news logo Kanselir Jerman Angela Merkel lagi-lagi tertangkap kamera tampak gemetar saat kegiatan publik. Kali ini, dia telihat sempat gemetar saat menggelar upacara dengan Perdana Menteri Finlandia, Antti Rinne (Rabu, 10/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ini adalah kali ketiga sang iron lady tampak gemetar di hadapan publik dalam sebuah terakhir. Hal itu memicu kekhawatiran akan kesehatan Merkel.

Meski begitu, pasca kegiatan tersebut, Merkel bersikukuh mengatakan bahwa dia baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Merkel yang kini berusia 64 tahun terakhir terlihat gemetar dua minggu lalu menjelang perjalanan ke Jepang untuk KTT G20. Pada saat itu dia juga mengatakan kepada wartawan di KTT bahwa dia baik-baik saja.

Dia pertama kali terlihat gemetaran bulan lalu saat upacara penyambutan di Berlin untuk Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky.

Jurubicara Merkel, Ulrike Demmer, seperti dimuat BBC, ditanyai oleh media Jerman tentang mengapa pemerintah tidak memberikan informasi mengenai kesehatannya. Demmer mengatakan bahwa dia tidak perlu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA