VietJet Tawarkan Sejuta Tiket Murah dari Nol Rupiah

Kamis, 11 Juli 2019, 00:05 WIB
Laporan: Yelas Kaparino

Ilustrasi/Net

Maskapai negeri tetangga Vietnam, VietJet menawarkan sejuta tiket murah mulai dari nol rupiah selama tiga hari emas, yakni tanggal 10, 11, dan 12 Juli.

Penawaran ini diberikan dalam rangka peresmian rute baru yang menghubungkan Da Nang dengan Tokyo (Haneda), dan merupakan bagian dari kampanye “Fly for Love: Show your summer version”.

Seperti dikutip dari ZonaTerbang.id, Peminat dapat melihat langsung keterangan lengkap promo ini di web resmi VietJet, vietjetair.com.

Dalam keterangan yang diterima redaksi juga disebutkan, maskapai itu menyediakan beragam hadiah menarik untuk penumpang Vietjet yang menggunakan kostum cosplay selama penerbangan mulai hari ini hingga tanggal 31 Juli nanti.

“Tiket promo tersedia mulai tanggal 10 hingga 12 Juli selama golden hour 12.00 sampai 14.00 WIB untuk seluruh penerbangan internasional Vietjet dan rute Thai Vietjet,” tulis keterangan itu.

Promo tiket ini berlangsung sepanjang hari mulai hari ini hingga tanggal 12 Juli untuk seluruh rute Vietnam-Jepang.

Waktu penerbangan dimulai tanggal 11 September 2019 hingga 25 Juni 2020, tidak termasuk hari libur nasional.

“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi Anda yang sedang mencari tiket promo untuk mengunjungi destinasi wisata di Vietnam, khususnya untuk wisatawan dari Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Singapura, Myanmar, Malaysia, Kambodja, dan Bali,” tulis keterangan itu lagi.

Kolom Komentar


Video

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Senin, 14 Oktober 2019
Video

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk

Selasa, 15 Oktober 2019
Video

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

Selasa, 15 Oktober 2019