Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Super Junior Jadi Bintang K-pop Pertama Yang Gelar Konser Solo Di Arab Saudi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 12 Juli 2019, 22:49 WIB
Super Junior Jadi Bintang K-pop Pertama Yang Gelar Konser Solo Di Arab Saudi
Super Junior/Net
rmol news logo Kalimat "musik dapat menjembatani perbedaan" agaknya bukan omong kosong belaka. Setidaknya hal itu terlihat dari konser yang digelar di Jeddah Arab Saudi jelang akhir pekan ini.

Untuk pertama kalinya, boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior tampil menghibur warga Saudi dalam dua konser berbeda.

Delapan anggota Super Junior, yakni Shindong, Heechul, Ryeowook, Siwon, Yesung, Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk akan menghibur penggemar mereka di konser solo bertajuk "Super Show 7S" di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (12/7) waktu setempat.

Mereka menorehkan sejarah baru dengan menjadi band K-pop pertama yang menggelar pertunjukan solo di Arab Saudi.

Sementara itu, sub-unit Super Junior yakni Super Junior K.R.Y. (Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung) dan Super Junior D&E (Donghae dan Eunhyuk) akan ikut ambil bagian dalam pertunjukan di Festival Musim Jeddah.

Festival itu sendiri merupakan kegiatan yang digelar selama 41 hari dan diisi oleh itu musisi top di wilayah Arab serta mancanegara.

"Hubungan bilateral antara Korea Selatan dan Arab Saudi telah menjadi lebih dekat setelah kunjungan putra mahkota Saudi ke Seoul," kata seorang pejabat label boyband itu, seperti dimuat Allkpop.

"Konser yang akan datang akan membantu meningkatkan pertukaran budaya antara kedua negara," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA