Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raja Maroko Ikut Bersuka Cita Atas Kemenangan Timnas Aljazair Di Piala Afrika 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Selasa, 23 Juli 2019, 07:30 WIB
Raja Maroko Ikut Bersuka Cita Atas Kemenangan Timnas Aljazair Di Piala Afrika 2019
Raja Maroko Mohammed VI/Net
rmol news logo Maroko turut berbahagia dengan Aljazair setelah tim sepakbola nasional Aljazair menang di final Piala Afrika 2019 yang digelar di Mesir.

"Ucapan selamat terhangat untuk prestasi sepakbola kontinental ini, dan untuk semua sepakbola Aljazair," kata Raja Maroko, Mohammed VI dalam pesan ucapan selamat kepada Presiden Aljazair Abdelkader Bensalah.

"Pada kesempatan bersejarah ini, saya senang berbagi, atas nama saya sendiri dan atas nama seluruh rakyat Maroko, perasaan bangga atas pencapaian yang layak ini dengan orang-orang persaudaraan Aljazair, terutama karena ini adalah masalah kemenangan tetangga," tambahnya, seperti keterangan yang dipublikasikan pihak Kerajaan awal pekan ini.

Dalam pesan yang sama, Raja Mohammed VI juga menekankan kedekatan hubungan Maroko dengan Aljazair dengan menyebut negara tetangganya sebagai saudara.

"Mengikuti perbedaan olahraga yang hebat ini, saya hanya bisa mengekspresikan kepada saudara rakyat Aljazair, dan melaluinya ke semua komponen seleksi nasionalnya, pemain, staf teknis, medis dan administrasi, ekspresi tulus penghargaan dan rasa hormat atas kinerja teknis tingkat tinggi dan semangat kompetitif tinggi yang ditunjukkan oleh seleksi ambisius ini sepanjang pertandingan kejuaraan Afrika yang terkenal ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA