Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahasiswi Inggris Jatuh Dari Pesawat Karena Buka Pintu Saat Terbang Di Madagaskar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 02 Agustus 2019, 06:58 WIB
Mahasiswi Inggris Jatuh Dari Pesawat Karena Buka Pintu Saat Terbang Di Madagaskar
Inggris/Net
rmol news logo Seorang mahasiswi Inggris bernama Alana Cutland yang meninggal setelah jatuh dari pesawat terbang di atas Madagaskar baru-baru ini, diduga dengan sengaja membuka pintu pesawat kecil jenis Cessna C168 yang tengah ditumpanginya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Cutland adalah seorang wanita berusia 19 tahun. Dia adalah mahasiswi ilmu alam di Universitas Cambridge dan sedang melakukan penelitian di daerah terpencil Anjajavy di negara kepulauan di lepas pantai timur Afrika.

Dia berada di sana karena menjadi bagian dari perjalanan penelitian untuk mencari tahu lebih banyak tentang spesies kepiting langka.

Kolonel polisi setempat, Jafisambatra Ravoavy, mengkonfirmasi bahwa Cutland yang membuka pintu pesawat sendiri saat pesawat tengah terbang.

Sementara itu, kepala polisi setempat lainnya, Sinola Nomenjahary, mengatakan bahwa insiden yang menyebabkan kematian Cutland terjadi sekitar 10 menit setelah lepas landas.

Namun penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan.

Dikabarkan The Guardian, polisi mengatakan dia telah melakukan kontak rutin dengan orang tuanya dan sedang dalam perjalanan pulang melalui bandara utama pulau itu.

Dr David Woodman, dari Robinson College, mengatakan lembaga itu sangat terkejut dengan berita kematian Alana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA