Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Djauhari Terharu Joe Taslim Cs Masuk 10 Film Laga Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 02 Agustus 2019, 23:53 WIB
Dubes Djauhari Terharu Joe Taslim Cs Masuk 10 Film Laga Terbaik
Dubes Djauhari dan para pemeran Hit & Run/Net
rmol news logo . Dunia perfilman kembali membawa harum nama bangsa. Kali Ini, giliran film berjudul “Hit & Run” berhasil masuk dalam daftar 10 film laga terbaik dalam ajang “The 5th Jackie Chan Internasional Action Film Week” yang digelar di Kota Datong, Shanxi, Tiongkok, pada 21 hingga 27 Juli 2019.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dutabesar Indonesia untuk Tiongkok, Djauhari Oratmangun mengaku terharu dengan prestasi Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Yayan Ruhian yang menjadi pemeran dalam film bergenre aksi komedi itu.

Djauhari bahkan turut mendampingi para artis yang terlibat dalam film produksi Screenplay Films hadir dalam acara paling bergengsi untuk insan film laga internasional tersebut.

“Saya sangat terharu dan bangga saat diberitahu panitia bahwa film Indonesia “Hit & Run” karya anak bangsa terseleksi dan masuk 10 besar film action terbaik di antara 152 film dari 36 negara,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (2/8).

Tidak lupa Djauhari menyampaikan rasa terima kasih kepada Chief Commercial Officer Nanyang Bridge Media, Nova Tentunata yang selama ini aktif mempromosikan dan mendistribusikan film Indonesia di Tiongkok.

“Tiongkok adalah market yang unik, karena itu perlu sekali perusahaan yang mengenal betul Tiongkok dan Indonesia bukan hanya dalam segi berbisnis tetapi juga budayanya,” terangnya.

Jackie Chan International Action Film Week yang telah memasuki tahun ke lima ini digagas oleh Jackie Chan. Tujuannya, untuk memberikan pengakuan kepada para insan film laga yang telah mempromosikan dan mengembangkan industri film laga.

Partisipasi film Indonesia serta prestasi yang diraih dalam ajang bergengsi seperti ini merupakan pintu menuju pasar global pada umumnya, dan pasar Tiongkok pada khususnya mengingat layar di Tiongkok sendiri sudah menembus 60.000 layar.

Kedutaan Republik Indonesia di Beijing dan Nanyang Bridge Media akan terus giat dalam membawa film Indonesia ke pasar Tiongkok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA