Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ledakan Terjadi di Gudang Amunisi, Warga Dievakuasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 09 Agustus 2019, 20:41 WIB
Ledakan Terjadi di Gudang Amunisi, Warga Dievakuasi
Ledakan di gudang senjata milik Rusia di Siberia, Selasa (6/8)/Net
rmol news logo Serangkaian ledakan terjadi di gudang amunisi militer milik Turki di Kota Reyhanli, Provinsi Hatay, perbatasan antara Turki dan Suriah pada Jumat (9/8).

Menurut laporan NTV, ledakan yang terjadi sekitar pukul 3.30 pagi ini tidak menelan korban jiwa, namun otoritas setempat telah melakukan evakuasi terhadap sejumlah penduduk yang tinggal di sekitar daerah tersebut.

Menurut kantor berita Anadolu yang dilansir oleh Reuters, serangkaian ledakan yang terjadi terletak di gudang amunisi militer Turki yang dekat dengan stadion sepak bola, kota perbatasan Reyhanli.

Selain itu, Anadolu juga mengatakan, penyebab ledakan belum diketahui, namun akibat ledakan tersebut terjadi kebakaran di beberapa bagian gudang. Oleh karena itu, aparat setempat melakukan blokade di lalu lintas utama dan juga penutupan di sekitar daerah ledakan.

Sebelumnya, pada Selasa (6/8), serangkaian ledakan juga terjadi di gudang senjata milik Rusia di Siberia yang mengakibatkan belasan ribu orang dievakuasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA