Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Beri Sinyal Kembali Gandeng Mike Pence Di Pemilu 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 19 Agustus 2019, 19:05 WIB
Trump Beri Sinyal Kembali Gandeng Mike Pence Di Pemilu 2020
Presiden dan Wakil Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dan Mike Pence/net
rmol news logo Pemilihan Presiden AS 2020 diprediksi akan kembali menyuguhkan wajah lama. Hal ini berkenaan dengan petahana, Donald Trump yang memberi sinyal akan kembali menggandeng wakilnya saat ini, Mike Pence.

Michael Richard Pence atau yang sering dikenal dengan Mike Pence adalah Wakil Presiden AS ke-48 mendampingi Trump saat ini. Dilansir Reuters, Trump dimungkinkan kembali mendampingi Trumpsebagai calon wakil presidennya pada November 2020.

"Saya sangat senang dengan Mike Pence," ujar Trump kepada wartawan sebelum naik Air Force One di New Jersey, Minggu (18/8).

Pence sendiri merupakan anggota dari Partai Republik. Sebelumnya, pria yang berusia 48 tahun ini menjabat sebagai Gubernur negara bagian Indiana ke-50 dari tahun 2013 hingga 2017.

Pada Pemilu AS tahun 2016, Trump dan Pence dari Partai Republik berhasil mengalahkan Hillary Clinton dan Tim Kaine dari Partai Demokrat. Trump dan Pence resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden AS ke-48 pada tanggal 20 Januari 2017. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA