Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Kunjungi Indonesia, Raja Malaysia Bakal Bertemu Jokowi Hingga Sri Sultan Hamengkubuwono X

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 25 Agustus 2019, 13:23 WIB
Akan Kunjungi Indonesia, Raja Malaysia Bakal Bertemu Jokowi Hingga Sri Sultan Hamengkubuwono X
Yang Di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Musafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta'in Billah dan istri/net
rmol news logo Raja Malaysia, Yang Di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Musafa Billah Shah Ibni Almarhum Sultan Haji Ahmad Shah Al-Musta'in Billah dan istrinya Permaisuri Agong Tunku Hajah Azizah Maimunah Iskandariah Binti Almarhum Al-Mutawakkil Alallah Sultan Iskandar Al-Haj akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia 26-29 Agustus 2019.

Menurut Kementerian Luar Negeri Malaysia, Tengku Abdullah juga akan membawa rombongan Menteri Perekonomian, Dato' Seri Mohamed Azmin in Ali serta pejabat Kementerian Luar Negeri, Istana Negara, dan Kantor Perdana Menteri.

Rencanannya, rombongan akan menghadiri upacara penyambutan dan jamuan kenegaraan oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Bogor. Setelahnya, Tengku Abdullah akan menghadiri jamuan makan malam dengan rakyat Malaysia yang berada di Indonesia dan kemudian mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta.

Rombongan kerajaan juga akan mengunjungi Yogyakarta menemui Sultan sekaligus Gubernur DI Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X. Kunjungan ini difokuskan pada beberapa tempat bersejarah di Yogyakarta.

Kunjungan Tengku Abdullah merupakan simbol hubungan hangat Indonesia dan Malaysia serta untuk memperat dan memperkokoh hubungan bilateral kedua negara sahabat ini yang telah tercipta selama 62 tahun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA