Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspadai Badai Dorian, Florida Peringatkan Pilot Dan Pemilik Pesawat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 04 September 2019, 20:59 WIB
Waspadai Badai Dorian, Florida Peringatkan Pilot Dan Pemilik Pesawat
Peta Badai Dorian/Fox
rmol news logo Florida bersiap menghadapi serangan badai monster Dorian. Tidak hanya mengevakuasi warganya, pemerintah juga mengirimkan peringatan pada pilot dan pemilik pesawat untuk memindahkan pesawat dari jalur yang diprediksi akan dilalui oleh badai.

Dilansir oeh Flying Magazine, Selasa (3/9), peringatan sudah pernah disampaikan Federal Aviation Administration (FAA) kepada para pilot penerbangan umum agar memantau cuaca menggunakan portal Leidos dan mengawasi pembatasan penerbangan sementara, pada Kamis lalu (29/8).

Setelah itu, pemerintah setempat juga telah memperingati warganya yang memiliki pewasat untuk mengamankan pesawatnya dari badai. Aircraft Owners and Pilots Association (AOPA) sendiri memiliki panduan cara melindungi pesawat dalam jangka pendek.

Saat ini, organisasi penyelamat bernama Operation Airdrop sedang mengawasi jalur badai untuk menentukan bandara mana yang akan melakukan misi bantuan.

Badai Dorian telah menghantam Bahama dan menghancurkan beberapa pulau serta menewaskan sejumlah orang. Badai ini juga menghancurkan sejumlah bangunan rumah di Bahama dengan kecepatan angin maksimum 249 km/jam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA