Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

119 Kantong Plastik Isi Mayat Ditemukan Di Dasar Sumur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 18 September 2019, 08:58 WIB
119 Kantong Plastik Isi Mayat Ditemukan Di Dasar Sumur
Lokasi penemuan sumur berisi mayat/Net
rmol news logo Sejumlah ahli forensik Meksiko menemukan puluhan mayat yang dimasukkan ke dalam 119 kantong plastik yang dibuang di dasar sumur di luar kota Guadalajara barat pekan ini.

"Kami memiliki 13 mayat lengkap dan 16 tidak lengkap, dengan total 29 mayat," kata kepala jaksa untuk negara bagian Jalisco, Gerardo Solis pada Selasa (17/9).

Para ahli telah bekerja untuk menentukan berapa banyak korban di kuburan massal sejak ditemukan awal bulan ini di daerah terpencil yang dikenal sebagai La Primavera tersebut.

Wilayah itu diketahui kerap dilanda gelombang kekerasan dalam beberapa tahun terakhir akibat perang kartel.

Jumlah jasad itu bisa meningkat karena para ahli terus menganalisis jasad tersebut.

"Bagian tubuh yang berbeda sedang diperiksa oleh antropolog forensik dan analis untuk menentukan sejauh mana jumlah akan meningkat," kata jaksa khusus negara untuk kasus orang hilang, Blanca Trujillo, seperti dimuat Al Jazeera.

Pihak berwenang sejauh ini mengidentifikasi empat jasad tersebut. Mereka dilaporkan hilang oleh keluarga mereka. Tiga di antaranya memiliki catatan kriminal.

Para ahli forensik menemukan situs tersebut dengan bantuan anjing terlatih dan alat berat sejak ditemukan pada 3 September lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA