Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paket Mencurigakan Bikin Geger Stasiun Kereta Bandara, Pelaku Diduga Pria Tanpa Busana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 23 September 2019, 21:19 WIB
Paket Mencurigakan Bikin Geger Stasiun Kereta Bandara, Pelaku Diduga Pria Tanpa Busana
Evakuasi di stasiun bandara/Net
rmol news logo Stasiun kereta di Bandara Manchester Inggris terpaksa dievakuasi pada Senin pagi tadi (23/9) waktu setempat karena penemuan paket mencurigakan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Petugas penjinak bom pun segera dikerahkan untuk mengendalikan kondisi. Mereka melakukan ledakan terkendali pada paket mencurigakan yang ditemukan di persimpangan transportasi Bandara Manchester itu.

Polisi Greater Manchester dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa seorang pria telah ditahan di tempat kejadian.

"Petugas saat ini menanggapi laporan paket mencurigakan di persimpangan transportasi Bandara Manchester," kata salah seorang jurubicara kepolisian Manchester.

"Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan dan petugas pembuangan bom sedang dalam perjalanan untuk membantu dengan penyidikan ini. Seorang pria telah ditahan oleh polisi di tempat kejadian," tambahnya.

Sementara itu salah seorang saksi mata mengatakan bahwa dia melihat seorang pria berlarian telanjang di stasiun tersebut.

"Pria itu berlarian dengan tangan melambai di udara, naik dan turun. Dia berlari bolak-balik. Dia masuk dan keluar dari ujung," ujarnya, seperti dimuat Russia Today.

"Dia tidak mengenakan pakaian apa pun. Ini bukan yang Anda harapkan pada pukul 6.10 pagi pada hari Senin pagi," tambahnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA