Paket Mencurigakan Bikin Geger Stasiun Kereta Bandara, Pelaku Diduga Pria Tanpa Busana

Senin, 23 September 2019, 21:19 WIB
Laporan: Amelia Fitriani

Evakuasi di stasiun bandara/Net

Stasiun kereta di Bandara Manchester Inggris terpaksa dievakuasi pada Senin pagi tadi (23/9) waktu setempat karena penemuan paket mencurigakan.

Petugas penjinak bom pun segera dikerahkan untuk mengendalikan kondisi. Mereka melakukan ledakan terkendali pada paket mencurigakan yang ditemukan di persimpangan transportasi Bandara Manchester itu.

Polisi Greater Manchester dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa seorang pria telah ditahan di tempat kejadian.

"Petugas saat ini menanggapi laporan paket mencurigakan di persimpangan transportasi Bandara Manchester," kata salah seorang jurubicara kepolisian Manchester.

"Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan dan petugas pembuangan bom sedang dalam perjalanan untuk membantu dengan penyidikan ini. Seorang pria telah ditahan oleh polisi di tempat kejadian," tambahnya.

Sementara itu salah seorang saksi mata mengatakan bahwa dia melihat seorang pria berlarian telanjang di stasiun tersebut.

"Pria itu berlarian dengan tangan melambai di udara, naik dan turun. Dia berlari bolak-balik. Dia masuk dan keluar dari ujung," ujarnya, seperti dimuat Russia Today.

"Dia tidak mengenakan pakaian apa pun. Ini bukan yang Anda harapkan pada pukul 6.10 pagi pada hari Senin pagi," tambahnya.
Tag:

Kolom Komentar


Video

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Senin, 14 Oktober 2019
Video

Gibran, Pemuda Dengan Tulang Punggung yang Muda Membungkuk

Selasa, 15 Oktober 2019
Video

KPK Tangkap Tangan Bupati Indramayu

Selasa, 15 Oktober 2019