Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perdana Menapaki Kaki Di Pakistan, Pangeran William Dan Kate Middleton Disambut Karpet Merah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 15 Oktober 2019, 12:34 WIB
Perdana Menapaki Kaki Di Pakistan, Pangeran William Dan Kate Middleton Disambut Karpet Merah
Pengeran William dan istrinya, Kate Middleton/Net
rmol news logo Untuk pertama kalinya, Pangeran William dan Duchess of Cambridge Kate Middleton tiba di Islamabad, Senin (14/10). Kunjungan keluarga kerajaan Inggris ke Pakistan ini terjadi setelah lebih dari satu dekade terakhir.

Dimuat Al Jazeera, Duke dan Duchess (gelar Pangeran William dan Kate Middleton) turun dari pesawat dan disambut menggunakan karpet merah. William yang didampingi istrinya mengenakan setelan jas, sedangkan Kate mengenakan gaun bergaya baju tradisional Pakistan berwarna biru aqua.

Kunjungan William dan Kate direncanakan dilakukan selama lima hari untuk menghormati hubungan historis antara Inggris dan Pakistan. Mereka akan tur menempuh jarak lebih dari 1.000 km dari Lahore ke Pakitan Utara dan ke daerah perbatasan berbatu di sebelah barat.

"Ini adalah tur paling kompleks yang dilakukan oleh Duke dan Duchess hingga saat ini, mengingat pertimbangan logistik dan keamanan," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan.

Selama kunjungan, William dan Kate juga akan bertemu dengan presiden dan perdana menteri. Mereka kemudian akan mengunjungi program-program yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat di Pakistan.

Sebelumnya, Ratu Elizabeth II mengunjungi Pakistan pada tahun 1961 dan 1997. Sedangkan mendiang Putri Diana mengunjungi Pakistan pada 1996. Dan terakhir Pangeran Wales dan Duchess of Cornwall, Charles dan Camilla, mengunjungi Pakistan pada tahun 2006. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA